Minggu, 25 Februari 2018

MOONLITE: Berinvestasi dalam Solusi Energi Hijau dari Pertambangan Kriptocurrency



Pengantar 

Saat ini untuk menambang Bitcoin dan cryptocurrency yang lain biayanya semakin meningkat saja, hal ini selain di karenakan oleh kesulitan mining yang terus bertambah juga karena biaya-biaya infrastruktur untuk membuat mining farm semakin tinggi saja, seperti biaya tenaga listrik dan mesin pendukung penambangan lainnya. Bahkan karena biaya penambangan Bitcoin semakin tinggi beberapa perusahaan penambangan mengalami kerugian dan akhirnya menutup operasinya karena hasil penambangan tidak dapat menutupi biaya penambangan tersebut. Tetapi seiring dengan meningkatnya pertumbuhan komunitas cryptocurrency semakin banyak saja ide muncul untuk menciptakan sistem penambangan cryptocurrency dengan biaya lebih murah dan lebih mudah.
Industri cryptocurrency mining dengan sistem terbaru saat ini muncul dengan desentralized mining farm, selama ini beberapa industri mining masih bersifat sentralisasi sehingga membutuhkan biaya mining yang lebih tinggi dan juga lokasi mining farm yang lebih luas, selain itu beberapa permasalahan industri mining yang masih bersifat sentralisasi adalah adanya larangan dan harus ada regulasi dari pemerintah, lokasi yang harus di tentukan, hardware yang terbatas, dan adanya isu scalabilty . Dan salah satu company yang ingin mengembangkan desentralisasi mining network adalah Moonlite. Moonlite adalah sebuah startup blockchain berbasis dari Islandia yang menggabungkan antara industri energi dengan teknologi blockchain untuk melakukan penambangan berbagai jenis popular cryptocurrency. Energi ini yang di maksud adalah seperti energi matahari yang mana energi ini lebih murah. Moonlite akan memungkinkan bagaimana cara memining cryptocurrency dengan lebih efisien dan biaya yang lebih murah sehingga menjadi lebih profitable dan memberikan keuntungan kepada investor. Dan untuk mengembangakn industri green mining ini Moonlite mengadakan ICO untuk mendukung proyek mereka. Ikuti lebih jauh review Envion di bawah ini. 
  
Apa itu Moonlite ?
Proyek MoonLite akan beroperasi di ruang Crypto-Currency Mining, dan direncanakan untuk memulai dengan pertambangan yang sebagian besar adalah Bitcoin, Bitcoin Cash, DASH & Litecoin pada skala industri. Operasi akan dimulai pada bulan Agustus 2018, dan bertujuan untuk berada pada waktunya, salah satu perusahaan pertambangan kripto global yang lebih besar.
MoonLite bermaksud untuk tumbuh menjadi salah satu organisasi penambangan mata uang kripto terbesar di dunia dengan menggunakan biaya rendah, berkelanjutan, dan energi hijau secara eksklusif, dijalankan oleh tim terbaik yang ada, dan menggunakan algoritma yang disesuaikan dan instalasi Artificial Intelligence untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi operasional dan otonomi. dari semua pusat data, dengan menerapkan solusi "smart-mining" kami.

Misi Moonlite

Pertambangan MoonLite bertujuan untuk memberi nilai tambah kepada semua pemegang token dengan menggunakan teknologi terbaru, diluncurkan dengan cara yang paling efisien, dan dijalankan oleh tim yang paling sesuai untuk memenuhi dan melampaui semua target kinerja dan pertumbuhan.
MoonLite akan merangkul generasi muda, teknologi, menyenangkan, dan bertujuan menjadi perusahaan pilihan bakat terbaik yang tersedia.
Kami merangkul Teknologi Blockchain, dan akan terus memajukan perusahaan dan tim secara paralel.
Kami mengundang Anda untuk membuat sejarah di mata uang kripto dan ruang pertambangan dengan berinvestasi dalam penciptaan salah satu peternakan penambangan terbesar dan paling unik di dunia. Keunikan tambang kita akan membantu kita memecahkan sejumlah masalah pertambangan, seperti pendinginan, konsumsi daya dan pembangunan fasilitas modal.
Bagaimana Apakah MoonLITE Bekerja?

Pada dasarnya, Anda harus membeli token dari perusahaan dan kemudian Anda akan dapat mengakses keuntungannya. Perusahaan hanya akan menambang paling menguntungkan dan cryptocurrencies menarik dan akan membagi keuntungan dengan investor nanti.

Membeli token MoonLITE agak seperti membeli saham suatu perusahaan. Anda membantu untuk membiayai pengembangan perusahaan ini dan kemudian Anda akan bisa mendapatkan keuntungan dari investasi ini dalam waktu dekat.

Perusahaan ini sudah memiliki beberapa struktur tetapi akan membutuhkan lebih banyak uang untuk memperbaiki struktur dan benar-benar mendapatkan pertambangan keuntungan nyata. Pemegang Token juga akan dapat memberikan suara dalam keputusan perusahaan.

MoonLITE bermaksud untuk menjadi salah satu cryptocurrency terbesar operasi pertambangan di dunia. Ia masih memiliki cara untuk pergi, tetapi perusahaan tersebut mengembangkan solusi biaya rendah untuk membuat bisnis yang berkelanjutan untuk menambang cryptocurrency dan menerapkan solusi pertambangan cerdas.
Apa tujuan Moonlite 

MoonLite bertujuan untuk memberi nilai tambah kepada semua pemegang token dengan menggunakan teknologi terbaru, diluncurkan dengan cara yang paling efisien, dan dijalankan oleh tim yang paling sesuai untuk memenuhi dan melampaui semua target kinerja dan pertumbuhan. Kami hanya akan menggunakan 100% sumber energi bersih, hijau, dan berkelanjutan.MoonLite akan merangkul generasi muda, teknologi, menyenangkan, dan bertujuan menjadi perusahaan pilihan bakat terbaik yang tersedia. Kami merangkul Teknologi Blockchain, dan akan terus memajukan perusahaan dan tim secara paralel.

Hasil dari operasi penambangan akan dibagi sebagai berikut: 

  1. Membubarkan persentase menjadi mata uang kertas untuk biaya operasional dan investasi tradisional, investasi ulang ad-hoc ke dalam operasi, dan peluang kripto & blokir lainnya 
  2. Mempertahankan persentase tertentu dari mata uang kripto untuk nilai apresiasi dan investasi melalui, investasi di sejumlah dana lindung-kripto, dan investasi meskipun jalur investasi tradisional lainnya 
  3. Mempertahankan persentase tertentu dari mata uang kripto yang akan digunakan untuk pembelian dan perluasan peralatan yang direncanakan.
Strategi Moonlite

  • Tambang mata uang terbesar dan paling stabil menggunakan peralatan yang paling efisien
  • Tambang pada skala industri dan memanfaatkan skala ekonomi dan mengurangi biaya overhead secara proporsional
  • Agresif perluasan dan penggantian peralatan kebijakan
  • Pertambangan di beberapa kolam, dan simpul di dalam rumah untuk setiap mata uang
  • Biaya tenaga dan SDM dipelihara minimal di daerah dengan biaya listrik rendah
  • Redundansi dibangun ke dalam setiap sistem
  • Hasil split menjadi rasio 60:20:20
Kekuatan dan Kompetensi Inti, kekuatan akan dicapai dalam pengenalan dan pemeliharaan keamanan dan tindakan redundansi:
  • Beberapa mata uang stabil ditambang
  • Beberapa kolam dikelola serta node lokal
  • Beberapa pasokan listrik dan koneksi internet
  • Beberapa situs pertambangan
  • Server cadangan
  • Beberapa dompet penyimpanan panas dan dingin
  • Backup PSU, perangkat keras dan sistem
Kami adalah perusahaan blokir dan percaya pada transparansi publik 100%. Semua keputusan operasional, investasi, dan eksekutif dikirim ke pemungutan suara publik, di mana pemegang token memiliki ucapan terakhir. Selain itu, semua catatan keuangan, kripto, dan catatan perdagangan akan diaudit secara independen pada setiap tahun, dengan hasilnya dipublikasikan secara terbuka.MoonLite akan menerbitkan MoonLite Tokens (MNL) melalui sebuah Kontrak Cerdas yang telah diaudit dan teruji, dibuat untuk dijalankan di ekosistem Ethereum.
 
ICO diluncurkan pada tanggal 28 Februari 2018 pukul 12:00 GMT dan berakhir pada tanggal 15 Maret 2018 pukul 12H00 GMT 
Nama Token: 
  • Simbol Monlite : MNL 
  • Standard token: Ethereum ERC20 
  • Token Swap Harga: 0.002 ETH = 1 MNL 
  • 1 ETH = 500 MNL 
  • Target Swap Token : Maksimal: 70.000.000 MNL
Tahap 1:

Berakhir pada 23:59 GMT pada 31 Januari 2018
Kontribusi Minimum: 0,5 ETH untuk memenuhi syarat untuk bonus token 100%. Setiap jumlah kurang dari 0,5 ETH akan tetap menerima token mereka, namun akan menerima bonus token 50%




Tahap 2:

Berakhir pada 00H00 GMT pada 01 Maret 2018
Kontribusi Minimum: 0,5 ET



Tahap 3:
Berakhir pada 12H00 GMT pada 15 Maret 2018
Kontribusi Minimum: 0,5 ETH  


Token Distribusi Hadiah
  • 3% Bounty
  • 5% pengembang dan penasihat
  • 17% Presale
  • 70% dari Token yang diterbitkan untuk dijual selama Kampanye Token Swap yang sebenarnya
Peta jalan

 Team 

Kesimpulan

Skala ekonomi dapat membuat pertambangan kripto industri lebih hemat biaya karena volatilitas dalam kripto-kripto. Pertanyaannya tetap bagaimana cara menambang dengan cara biaya yang berkelanjutan dan murah. MoonLite mungkin menawarkan satu pendekatan yang mungkin.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Moonlite ini, silahkan kunjungi: 
 Website 

Whitepaper

Facebook

Telegram

Twitter

Penulis :  Chusnul

Bitcointalk Profile

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar