Pengantar
Pernahkah anda berpikir kenapa Google dan Facebook memberikan kita menggunakan layanan dan produknya secara gratis? Dan darimana keuntungan yang di dapatkan dari Google dan Facebook tersebut? Jawabannya adalah karena mereka menjual personal data yang kita miliki di database mereka kepada pihak advertiser/ pengiklan. Sebenarnya kita memiliki personal data di dalam database Google dan Facebook dan mereka mendapatkannya dengan mencatat IP addres kita, dan menggunakan pelacakan cookie untuk membuat profil digital kita, tautan yang kita cari dan kemudian menyimpan semua informasi ini di database mereka untuk sebagai target customer mereka nantinya. Jadi dengan demikian personal data yang kita miliki di database mereka sebenarnya adalah asset yang membuat mereka (Google dan Facebook) tumbuh menjadi besar.
Dan setiap orang individu dan perusahaan di dunia ini sebenarnya masing-masing memiliki data yang berbeda, demikian juga dalam industri sport/olahraga dan kesehatan, banyak data yang berbeda yang di miliki oleh individu olahragawan yang di gunakan oleh fitness centre atau perusahaan lain untuk mendapatkan keuntungan. Dan semua ini terlihat tidak adil karena mereka mendapatkan keuntungan dari personal data kita. Dan bagaimana kalau kita memiliki kontrol yang penuh terhadap sport data yang kita miliki? Pastinya kita dapat mengontrolnya dan juga dapat menjualnya kepada pihak ketiga. Dan melihat industri olahraga dan kesehatan yang terus berkembang, sebuah starts ups yang bernama Lympo membuat sebuah revolusi di dalam industri olahraga dan gaya hidup di mana kita akan mendapatkan reward dari membagikan personal sport & health data kita di dalam platform Lympo. Kepengen tahu tujuan dan manfaat yang di berikan oleh proyek ini lebih jauh lagi. Ikuti reviewnya di bawah ini.
Apa itu Lympo
sistem kesehatan dan olahraga yang menggunakan teknologi pemblokiran, dimana pengguna dapat menerima barang dan layanan yang berkaitan dengan kesehatan dan olahraga. Sekarang kita melihat implementasi penyumbatan aktif ke berbagai bidang masyarakat, menciptakan media baru, memantau dan meningkatkan efisiensi di industri pendidikan, kesehatan, asuransi, musik dan hiburan, serta di industri.Semua orang ingin menjadi cantik dan sehat selama mungkin. Untuk membantu orang yang tertarik dengan masalah ini dan disebut platform eko Lympo. Ekosistem kesehatan dan olah raga akan menggunakan data tentang kesehatan pengguna pada umumnya, tentang perubahan tekanan, denyut nadi dan parameter lainnya selama aktivitas fisik yang akan diperbaiki dalam detasemen, dan jika kondisi kesehatan memperburuk pekerjaan fisik akan disesuaikan oleh pelatih kebugaran
Teknologi blokade akan memungkinkan penyimpanan informasi tentang setiap pengguna Lympo, tentang pencapaian olahraganya, dan menganalisis keefektifan kegiatan olahraga.
Penyedia layanan dapat memilih sendiri sesuai dengan peringkat yang diberikan oleh program, pengguna sendiri akan menerima bonus untuk tas kebugaran mereka dalam bentuk mata uang kripto internal (token LYM) - untuk mencapai tujuan mereka, yang memungkinkan pembelian produk dan layanan di dalam platform (program khusus dengan dewan untuk nutrisi sehat, kebugaran, kompleks latihan fisik).
Perwakilan perusahaan Lympo telah melewati jalan yang panjang untuk menerapkan gagasan bagus ini. Platform ini dikembangkan, investasi diterima, platform www.lympo LT bergabung, kontrak disepakati dengan mitra untuk pengembangan ekosistem Lympo di masa depan.
Ekosistemnya terdiri dari tiga bagian utama:
Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna;
Pasar Lympo;
Lympo crowdfunding dan platform investasi
Bagaimana cara kerja Lympo?
Data pribadi adalah aset dan dengan Lympo maka kita sebagai pemilik data memiliki kendali penuh atas data kita sehingga kita bisa mendapatkan reward / uang darinya. Reward yang bisa kita dapatkan di platform Lympo hanya dari melakukan aktivitas olahraga dan kemudian berbagi data di dalam platform. Lympo juga membuat token digital yang disebut token LYM yang merupakan token utility yang digunakan untuk mengakses semua manfaat dan layanan yang tersedia di platform Lympo. Begini cara Lympo bekerja dalam contoh dalam kehidupan sehari-hari;
- Pusat kebugaran menarik pengguna Lympo untuk datang ke tempatnya dan menyediakan program olah raga sesuai kebutuhan mereka.
- Kemudian user mendaftar dan kemudian mengikuti program Fitness Center.
- Selanjutnya jaringan Lympo akan menghubungkan antara pengguna dengan pusat kebugaran melalui teknologi blockchain dan juga token Lympo.
- Data pengguna dikirim ke portal Lympo via dompet Lympo.
- Jika pengguna memenuhi tujuan kebugaran yang ditentukan, mereka diberi hadiah dengan koin Lympo.
Atau dengan kata lain untuk mempermudah memahami bagaimana Lympo bekerja adalah Lympo menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan kita memperoleh pendapatan dengan menjual data olahraga kita ke perusahaan pusat kebugaran atau perusahaan lain yang berhubungan dengan industri kesehatan dan gaya hidup. Data pribadi ini akan berharga dan berharga sebagai aset karena industri kesehatan dan kebugaran telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan nilai pasar diperkirakan mencapai $ 233 miliar pada tahun 2020.
Di dalam ekosistem Lympo terdiri dari beberapa pihak yang terlibat di dalamnya, seperti : Pelatih, Pengguna yang mendistribusikan data pribadi, asuransi kesehatan, pengusaha di bidang olah raga dan kesehatan, atasan / karyawan, Gym, mulai bertransaksi di bidang kesehatan dan kebugaran, investor dan aplikasi Kesehatan & Kebugaran. Dan semua pihak akan mendapatkan keuntungan dan manfaat dari ekosistem Lympo ini.
Masalah dan solusinyaMasalah:Penggunaan aplikasi untuk ponsel (mHealth) atau media lainnya terus berkembang. Lebih dari 52% pengguna mengumpulkan informasi kesehatan di telepon mereka. Data terkait perlindungan kesehatan merupakan aset berharga bagi kedua belah pihak: perorangan dan industri kesehatan. Namun, pengguna yang menghasilkan data ini tidak dapat mengumpulkan, mendistribusikan dan memonetisasinya. Selain itu, tidak ada sarana untuk interaksi data yang ada, industri tidak dapat mengungkapkan potensi penuh untuk kepentingan setiap pelaku pasar. Peningkatan jumlah aplikasi kesehatan - sebagai hasil perawatan kesehatan membaik dan pasar olahraga dan peningkatan kesehatan lebih banyak menyebar.
ManfaatUntuk perusahaan olahraga dan peningkatan kesehatan:
Bagi pengusaha:
Untuk gyms:
Untuk start up kesehatan:
Bagi investor:
Untuk aplikasi kebugaran:
Untuk pelatih pribadi dan olahragawan:
Bagi pengguna:
Mulai ICO / Token Sale: 17 Februari 2018
Di dalam ekosistem Lympo terdiri dari beberapa pihak yang terlibat di dalamnya, seperti : Pelatih, Pengguna yang mendistribusikan data pribadi, asuransi kesehatan, pengusaha di bidang olah raga dan kesehatan, atasan / karyawan, Gym, mulai bertransaksi di bidang kesehatan dan kebugaran, investor dan aplikasi Kesehatan & Kebugaran. Dan semua pihak akan mendapatkan keuntungan dan manfaat dari ekosistem Lympo ini.
Masalah dan solusinyaMasalah:Penggunaan aplikasi untuk ponsel (mHealth) atau media lainnya terus berkembang. Lebih dari 52% pengguna mengumpulkan informasi kesehatan di telepon mereka. Data terkait perlindungan kesehatan merupakan aset berharga bagi kedua belah pihak: perorangan dan industri kesehatan. Namun, pengguna yang menghasilkan data ini tidak dapat mengumpulkan, mendistribusikan dan memonetisasinya. Selain itu, tidak ada sarana untuk interaksi data yang ada, industri tidak dapat mengungkapkan potensi penuh untuk kepentingan setiap pelaku pasar. Peningkatan jumlah aplikasi kesehatan - sebagai hasil perawatan kesehatan membaik dan pasar olahraga dan peningkatan kesehatan lebih banyak menyebar.
ManfaatUntuk perusahaan olahraga dan peningkatan kesehatan:
- Interaksi dengan pelanggan melalui sistem Poor;
- Kesimpulan dari data pengguna dari berbagai platform;
- Alat pemasaran yang inovatif;
- Kemitraan dengan penanda-ekosistem perusahaan.
Bagi pengusaha:
- Kenikmatan dan alat stimulus totem untuk gaya hidup sehat;
- Kemampuan untuk memecahkan masalah individu masing-masing karyawan;
Untuk gyms:
- Sistem remunerasi untuk mendorong hadirnya gym untuk waktu tertentu;
- Pantau kemajuan pengguna;
- Mendorong loyalitas kepada organisasi.
Untuk start up kesehatan:
- Akses ke investor, di industri Orang Suci;
- Komentar ahli;
- Mampu mudah mencari mitra bisnis.
Bagi investor:
- Ulasan dan peringkat dari pakar industri;
- Akses ke data dengan marker node lim untuk keuntungan lebih tinggi.
Untuk aplikasi kebugaran:
- Biaya rendah untuk pelanggan;
- Interaksi dengan basis pelanggan.
Untuk pelatih pribadi dan olahragawan:
- Sangat mudah untuk mengontrol sistem pelatihan;
- Permainan kebugaran, kemajuan bagi pelanggan;
- Tawarkan iklan.
Bagi pengguna:
- Motivasi dan kenikmatan tambahan dari tercapainya tujuan gaya hidup sehat;
- Statistik, pemrosesan data untuk melihat atau berbagi;
- Pengambilan keputusan tentang penggunaan data dan harganya lebih lanjut;
- Layanan perorangan berdasarkan minat dan status kesehatan.
Mulai ICO / Token Sale: 17 Februari 2018
- Token Simbol: LYM
- Token Jenis: ERC20
- Pembelian: ETH
- Token Harga: 1 ETH = 40,000 LYM
- Pembelian minimum: Tidak Minimum
- Total persediaan: 1.000.000.000 Token
Kesimpulan
Semakin banyak industri gaya hidup, olahraga dan kesehatan memberikan banyak kesempatan bagi pelaku bisnis (fitness centre & health / lifestyle Apps) untuk mendapatkan keuntungan dengan menggunakan data pribadi dari penggunanya. Sehingga akhirnya satu-satunya keuntungan dari pebisnis. Dan dengan ekosistem dan platform Lympo memungkinkan penggunanya sebagai pemilik data olahraga dan kesehatan mendapat reward dari data yang mereka miliki. Dan ini adalah proyek yang sangat unik, menarik dan memiliki potensi besar karena industri olah raga dan gaya hidup kini mengalami kemajuan dan kemajuan yang besar dan nilainya terus bertambah setiap tahunnya. Saat ini bisa dilihat berapa juta orang yang memiliki hobi olahraga dan juga gaya hidup sehat. Dengan pertukaran data yang adil tentunya juga memberikan banyak manfaat dan manfaat bagi pengguna Lympo di seluruh dunia.
Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi web di bawah ini :
Website
Whitepaper
Telegram
Penulis : Chusnul
Bitcointalk Profile
Tidak ada komentar:
Posting Komentar