Sabtu, 17 Maret 2018

MORPHEUS LABS- Bokchain Platfrom



Pengantar

Blockchain pada awalnya muncul bersamaan dengan Bitcoin, namun belakangan di temukan banyak kegunaan dari teknologi ini  di luar mata uang digital itu sendiri. Blockchain mulai di aplikasikan penggunaannya oleh perusahaan kelas dunia seperti : Microsoft, Citibank, Visa dan Walt Disney. Dan seiring dengan waktu, banyak  blockchain yang di buat sesuai dengan fungsinya masing-masing, selain blockchainnya Bitcoin, blockchain lain yang populer adalah blockchain dari Ethereum, yaitu platform  ter-desentralisasi yang bisa menjalankan smart contract, yaitu aplikasi yang bisa berjalan sendiri sesuai pemrograman tanpa adanya downtime, sensor, penipuan dan gangguan dari pihak lain. Perbedaan yang paling utama antara Bitcoin dan Ethereum adalah tujuan dan fungsinya. Bitcoin menawarkan sistem uang elektronik peer-to-peer untuk pembayaran atau transfer Bitcoin. Sementara Ethereum memfokuskan blockchain-nya untuk menjalankan program ter-desentralisasi, termasuk salah satunya pembayaran atau transfer Ether, dan berkat blockchain Ethereum juga banyak ide-ide yang muncul untuk kemajuan fintech dan start ups, ini bisa di lihat dari banyak ICO yang menggunakan platform Ethereum dan menumpang di blockchain-nya.

Infrastruktur sangat penting dalam perekenomian dunia terutama financial technology. Akan tetapi dewasa ini dalam hubungan antara blockchain, infrastruktur yang tepat sangat kurang.
Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi go-to-market yang cepat, dan keramahan pengguna. Morpheus Labs memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa itu adalah aplikasi store enterprise pertama di Asia Tenggara, yang dirancang untuk menghubungkan perusahaan ke satu ekosistem blockchain dan memberikan fleksibilitas untuk menemukan, memilih, bereksperimen dan menerapkan aplikasi di industri mereka masing-masing.

"Kami memposisikan diri kita untuk menjadi Apple dari industri blockchain," kata Chuang Pei-Han, salah satu pendiri Morpheus Labs. "Masih terlalu dini untuk memanggil blockchain mana yang paling dominan. Kami menghapus hambatan masuk seperti biaya pemasangan dimuka, memberikan akses ke aplikasi sumber terbuka dan meningkatkan waktu ke pasar untuk semua pihak. Teknologi baru dan pendekatan segar kami menciptakan ekosistem blockchain tanpa gesekan yang mendorong inovasi produk. "Menurut para pendiri, Morpheus membantu perusahaan memperoleh layanan, gagasan, atau alat dengan meminta kontribusi dari berbagai pakar mitra dan pendudukan kontribusi orang banyak, yang memungkinkan gagasan dan solusi inovatif yang luas dalam waktu yang relatif singkat.
Menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain, memberi klien fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtimes blockchain yang sesuai dengan kebutuhan klien. Morfeus Labs memberi manfaat yang tak tertandingi dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, pengelolaan ruang kerja, repositori kontrol versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. Platform ini melakukan pengangkatan yang berat saat pengguna berfokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain di sebagian kecil biaya dan waktu.
Keunggulan Morpheus Labs
Solusi Kunci Balik
Dengan cepat membangun dan memvalidasi kasus penggunaan blockchain di atas aplikasi blockchain yang telah digunakan sebelumnya. Ini mempersingkat waktu dan menurunkan biaya untuk menciptakan lingkungan yang cepat dan aman.
Kuat & Scalable
Klien akan berinvestasi dalam platform yang sangat terukur dalam solusi cloud.
Dapat diakses
Tim Morpheus  bersifat cross-functional dan berpengalaman dalam bisnis blockchain dengan latar belakang yang bervariasi.
Hemat biaya
Didirikan dengan kualitas produk dan layanan , dengan komitmen untuk memberi klien  nilai dan tidak ada biaya yang tidak masuk akal. Inklusi dan Blockchain adalah mantranya.
Terpercaya
Ide dan pendiri Morpheus Labs telah diterima di SGInnovate, diberi kewenangan oleh  Pemerintah Singapura untuk memilih startups. Diberdayakan  oleh para insinyur paling terampil dan tim pemenang penghargaan.

Morpheus Infrastructure Token (MITx)
Manfaat token ini dirancang untuk digunakan dalam jaringan Morpheus BPaaS untuk semua layanan dan produk yang diberikan, berlangganan platform, lisensi distribusi dan token swaps dengan mata uang digital lainnya atau token. Sebanyak 1 Miliar MITx akan dicetak. 250 juta MITX akan dikeluarkan untuk umum dalam acara Token Generation ini. Pelepasan MITX 250 juta adalah untuk menghasilkan dana yang cukup.  MITx yang tersisa akan digunakan untuk ekspansi bisnis dan hanya akan dirilis untuk penjualan sesuai dengan roadmap produk. Semua hasil yang dihasilkan dari acara ini hanya akan digunakan untuk pengembangan produk dan bisnis.
 
Untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut :
 

 
 
penulis; Chusnul
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar